Kamis, 21 Februari 2013

notes

  • hidup adalah sebuah pilihan , dimana kita sendiri yang akan menetukkan nya..
lakukan yang terbaik untuk hidup kita dan jadikan setiap kegagalan adalah hal yang berharga buat hidup kita.
janganlah hancurkan hidup kira dengan hal yang sepele misalnya saja cinta , cinta adalah sesuatu perasaan yang miliki oleh setiap orang. cinta bisa membuat seseorang bangkit dan terjatuh , cinta membuat kita bangkit ketika kita merasa bahwa kita telah menemukan cinta di diri orang lain di situ kita akan merasa bahwa hidup kita indah ,nyaman,dan rasanya waktu akan cepat berlaku . setiap detik bersama orang yang kita cintai merupakan hal berharga bagi hidup kita .munkin dengan rasa itu akan membuat kita selalu tersenyum dalam melewati hari ..
namun, ketika cinta membuat kita terjatuh rasanya hidup kita akan berubah menjadi kelam,gelap,dan penuh keterpuruka . rasa itu timbul karena kita belum rela untuk melepaskan orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita, belum rela meninggalkan semua kenangan indah yang pernah kita lalui bersamanya...
keadaan seperti ini akan membuat hidup kita hancur dengan sia-sia karena cinta .
tapi di balik ini semua mungkin tuhan memiliki rencana yang lebih baik . memang sulit untuk menerima takdir yang tidak kita kehendaki. pasti pada awalnya kita akan putus asa menjalani hidup , tapi dengan bergulir nya waktu pasti kita bisa melewatinya.
ban percaya lah bahwa apa yang di kehendaki Allah adalah hal yang terbaik buat kita dan ingat di setiap kejadian yang kita lewati pasti ada hikmah di balik semuanya ...



belajar buat move on itu susah tau , karna hati dan fikiran kita di paksa buat menerima keadaan yang di inginkan . kalau di fikir lagi move on tuh malah bikin kita inget masa lalu tau karena move on berarti melupakan sedangkn melupakan berarti mengingat semua yang pernah terjadi, semua yang pernah di lewati , dan mengingat semua kenangan itu .
jadi jangan paksain diri kamu buat move on , karena malah bikin kamu down ...
sabarlah, karena seiring berjalan nya waktu rasa itu bakalan ilang perlahan kok :)
so, jangan takut kalau kamu lagi galau dan inget jangan erlalu nekenin buat move on ....
OK ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar